Yoga Nursiwan Sampaikan Pentingnya Perda Pembangunan Ketahanan Keluarga

LINESNEWS , BELITUNG  РPenguatan pembangunan Keluarga menjadi perhatian serius Yoga Nursiwan, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi kepulauan Bangka Belitung, pasalnya, pembangunan keluarga merupakan upaya dalam mewujudkan keluarga yang berkualitas.

Globalisasi dan kemajuan di bidang sosial,
ekonomi, budaya, serta teknologi informasi turut berpengaruh terhadap ketahanan dan kesejahteraan keluarga di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Bacaan Lainnya

Menurut Legislator Termuda di DPRD Provinsi Babel ini, kegiatan Penyebarluasan Peraturan Daerah Provinsi kepulauan Bangka Belitung No 12 Tahun 2019 tentang Pembangunan Ketahanan dan Kesejahteraan Keluarga.

selain untuk mempererat tali silaturahmi antar wakil rakyat dengan masyarakat. Perda tersebut juga sangat penting untuk diketahui dan dipahami oleh masyarakat.

” dengan adanya Penyebarluasan Perda ini agar masyarakat mendapatkan informasi dan manfaat tentang Perda, dan juga sebagai silahturahmi kita”, jelas, Yoga Nursiwan yang juga selaku ketua DPC Golkar Kabupaten Belitung, saat melaksanakan Penyebarluasan Peraturan Daerah, di Hotel Grand Tropical Village, Tanjung Pandan Belitung, minggu (08/10/2023).

Pembangunan Ketahanan dan Kesejahteraan Keluarga berdasarkan asas, norma agama, perikemanusiaan, manfaat, pelindungan, kekeluargaan, keterpaduan, legalitas dan nondiskriminasi.

Saat melaksanakan Penyebarluasan Perda yang terdiri dari sembilan Bab dan dua puluh lima pasal, Yoga Nursiwan, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi kepulauan Bangka Belitung, juga dihadiri Narasumber Ratna Leli Pancawati, dan dihadiri Puluhan masyarakat yang tampak sangat antusias mengikuti kegiatan penyebarluasan perda.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *