Kondisi Jalan Nasional Babel, Kemantapan Capai 99,85 Persen

Khusus jalan nasional kita sudah cukup mantap ya. Kemantapan kita sudah 99,85% mantap," kata Dadi, di Pangkalpinang, Rabu (8/11/2023).Kepala Balai Pelaksanaan Jalan Nasional Bangka Belitung, Dadi Muradi menyatakan sepanjang tahun 2023 kondisi jalan Nasional di Provinsi Bangka Belitung sangat baik.ist

PANGKALPINANG , LENISNEWS -“Khusus jalan nasional kita sudah cukup mantap ya. Kemantapan kita sudah 99,85% mantap,” kata Dadi, di Pangkalpinang, Rabu (8/11/2023).Kepala Balai Pelaksanaan Jalan Nasional Bangka Belitung, Dadi Muradi menyatakan sepanjang tahun 2023 kondisi jalan Nasional di Provinsi Bangka Belitung sangat baik

Dadi menambahkan, sementara untuk kondisi jembatan diruas Jalan Nasional di Provinsi Bangka Belitung sudah mencapai 80% kemantapannya.

Kendati begitu pihaknya juga terus melakukan pemeliharaan rutin. Agar jalan Nasional yang sudah bagus terus dirawat sehingga membuat kenyamanan bagi pengguna jalan.

“Kita juga harus terus melakukan pemeliharaan rutin, dan berkala serta rehabilitasi dalam rangka kenyamanan untuk pengguna jalan,” ujarnya.

Menurut Dadi, kalau kondisi jalan Nasional di Babel sudah mantap otomatis mobilisasi masyarakat seperti logistik lebih cepat.

“Sehingga perekonomian di Bangka Belitung meningkat dan jika jalanya mantap pengguna jalan jadi nyaman. Dan angka kecelakaan diharapkan menurun,” tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *