Andriyas Resmi Gantikan Iwan Setiawan Sebagai Kepala Bapas Kelas IIA Pangkalpinang

PANGKALPINANG, LINESNEWS РIwan Setiawan, A.Md.I.P., S.H.,M.H. yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bapas Kelas II Pangkalpinang, hari ini resmi digantikan oleh Andriyas Dwi Pujoyanto, A.Md.I.P., S.H., M.H.

Iwan Setiawan akan menempatkan posisi baru sebagai Kepala Subbidang Pembinaan Teknologi Informasi dan Kerjasama Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta.

“Dibawah kepemimpinan Pak Iwan Setiawan, banyak prestasi yang diraih Bapas Kelas IIA Pangkalpinang. Dari peningkatan pelayanan kepada masyarakat, sarana & prasarana pegawai serta sinergitas antara instansi pemerintah,” ujar Riduan Pegawai Bapas.

Riduan menuturkan, dibawah kepemimpinan Iwan Setiawan banyak pesan dan kesan yang bisa kami ambil.

“Pak Iwan orangnya enak, dan beliau tidak pernah memerintah atau menyuruh kami. Tetapi ia selalu berkata minta tolong dan diakhiri dengan kata-kata terima kasih,” ungkapnya.

Iwan Setiawan pada sambutannya mengucapkan, sangat berterima kasih kepada seluruh pegawai Bapas Kelas IIA Pangkalpinang yang telah mendukung dan mensupportnya selama ini.

“Saya berterima kasih kepada seluruh pegawai Bapas Kelas IIA Pangkalpinang karena selama ini sudah banyak membantu, memberikan dukungan, semoga dibawah kepemimpinan pak Andriyas Dwi Pujoyanto nanti, Bapas Kelas II Pangkalpinang dapat lebih baik lagi, baik secara kinerja maupun kerjasama antara satker maupun instansi lainnya,” ucap Iwan Setiawan.

“Tak lupa juga saya ingin meminta maaf kepada seluruh pegawai Bapas, apabila selama 2 tahun ini, saya bertugas ada salah kata maupun tindakan yang kurang berkenan yang menyinggung perasaan,” pungkasnya.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *